Ada banyak sekali tawaran Bisnis Online dengan iming-iming jutaan rupiah/bulan. Tapi apakah anda tahu, bisnis mana yang sudah benar-benar berhasil ? Mari belajar dan berbisnis bersama dBC Network jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis online

Selasa, 01 November 2011

Body Care

Roll-on Deodorant Anti-perspirant with Soothing Aloe Vera & Maracuja

Rp.23.000






Body Lotion Green Tea Body lotion yang melembapkan secara intensif dengan ekstrak anti oksidan Green Tea yang menyegarkan, Glycerin yang melembapkan dan Shea Butter yang menutrisi. Memberikan hidrasi sepanjang hari dengan wangi yang menyegarkan dan menenangkan. Gunakan setiap hari untuk hasil menutrisi yang optimal. 400ml.

Rp.60.800


Nature Soap Bar w Aloe V& Maracuja
Sabun dengan keharuman luar biasa yang membersihkan tanpa menjadikan kulit kering. Ekstrak Aloe Vera dan Maracuja membantu menenangkan dan melembapkan saat Anda mandi. 75 gr.

Rp.11.500



Body Cream with Soothing Aloe Vera & Maracuja
Terasa lembut sepanjang hari dengan body cream yang cepat meresap kedalam kulit ini dengan ekstrak Aloe Vera dan Maracuja yang melembapkan dan menenangkan. 200 ml.

Rp.45.400



Nature ShowerGel w Aloe & Maracuja
Shower gel dengan busa yang banyak dan harum saat Anda mandi dengan ekstrak aloe vera dan maracuja untuk membantu menenangkan, melembapkan dan mengkondisi. 200 ml.

Rp.30.700



Oriflame White Nettle & Papaya 2in1 Anti Dandruff Shampoo
Rp.33.000







Soap Bar with antioxidant Grapes & Echinacea
Soap Bar with antioxidant Grapes & EchinaceaSabun wangi dengan perlindungan antioksidan dari ekstrak anggur dan echinacea. 75 gr.

Rp.11.500


Shower Gel with antioxidant Grapes & Echinace
Gel Mandi yang membersihkan kulit dengan perpaduan ekstrak anggur dan echinacea untuk membantu melindungi kulit dan menjadikan Anda segar menyeluruh. 200 ml.

Rp.30.700


Body Lotion Green Tea
Body lotion yang melembapkan secara intensif dengan ekstrak anti oksidan Green Tea yang menyegarkan, Glycerin yang melembapkan dan Shea Butter yang menutrisi. Memberikan hidrasi sepanjang hari dengan wangi yang menyegarkan dan menenangkan. Gunakan setiap hari untuk hasil menutrisi yang optimal. 400ml.

Rp.60.800


Body Lotion with triple cereal active
Lotion yang melembabkan secara intensif kulit normal hingga kering. 400 ml.

Rp.60.800



Hubungi : anahidayati@ymail.com

Ana Hidayati ( 085735562777 ) hanya melayani lewat SMS

Dapatkan Diskon Harga dengan gabung di :

http://www.dBCN-KantorKedua.com/?id=nexian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar