Ada banyak sekali tawaran Bisnis Online dengan iming-iming jutaan rupiah/bulan. Tapi apakah anda tahu, bisnis mana yang sudah benar-benar berhasil ? Mari belajar dan berbisnis bersama dBC Network jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis online

Senin, 28 November 2011

Artikel dBC Network

Sicantik Gwyneth Paltrow

gwyneth-paltrow
VIVAnews – Gwyneth Paltrow terkenal sebagai salah satu artis tercantik. Untuk menjaga kecantikannya itu, Gwyneth ternyata lebih suka memilih cara sederhana dan tradisional. Gwyneth sangat rajin melakukan perawatan kecantikan untuk tubuhnya.
Dalam setiap penampilannya, Gwyneth Paltrow selalu tampil cantik dan mempesona. Tubuhnya yang indah dan kulitnya yang mulus dan sehat menambah daya tarik istri rocker Chris Martin ini. Menurut Gwyneth untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya, artis berambut pirang ini rajin melakukan perawatan dengan meluluri tubuhnya dengan kopi, minyak zaitun dan madu. Hal itu dilakukan Gwyneth, agar kulitnya halus dan lembut serta memancarkan kesehatan.
Gwyneth memang sangat menjaga kecantikannya. Bagi, artis yang membintangi film ‘Iron Man’ ini kecantikan adalah sebuah anugerah yang harus dijaga dengan baik. Mantan pacar Brad Pitt ini mengaku dalam menjalani perawatan untuk kulitnya dia tidak memerlukan waktu yang lama. Dia mengatakan perawatan kecantikannya itu dengan istilah ‘five-minute makeover’.
Dalam merawat kecantikannya, Gwyneth terkenal lebih senang menggunakan bahan-bahan alami dan organik. Dia merasa lebih nyaman menggunakan bahan-bahan alami daripada menggunakan teknologi canggih.
Hehe.. Gimana tuh.. Gwyneth aja pake produk alami loh..  Makanya buruan alihkan belanja anda ke Produk – produk alami bersama Oriflame.

untuk mendapatkan produk Oriflame, Hub :
Email : anahidayati@ymail.com
http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=nexian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar