Ada banyak sekali tawaran Bisnis Online dengan iming-iming jutaan rupiah/bulan. Tapi apakah anda tahu, bisnis mana yang sudah benar-benar berhasil ? Mari belajar dan berbisnis bersama dBC Network jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis online

Kamis, 14 Maret 2013

Umroh dan Haji Plus tidak lagi Mahal


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Biro Perjalanan haji Arminareka Perdana menerapkan sistem yang cukup bersahabat bagi para calon jamaah haji. Anggapan haji sebagai ibadah yang hanya bisa dilakukan oleh golongan ekonomi menengah keatas, ditepis dengan sistem “referensi”.

Biro yang berkantor di Jatibening, Bekasi ini memberikan jasa marketing sebesar Rp 1,5 juta bagi calon jamaah yang bisa mengajak rekannya umroh. Jika bisa mengajak rekannya ikut berhaji, jasa marketing lebih besar hingga Rp 2,5 juta.

“Total biaya 7000 USD, kalau dipotong jasa marketing bisa memperingan biaya”, kata Widhiastuti, humas Arminareka. Calon jamaah selain mendapatkan pelayanan haji, tempat menginap, mereka mendapatkan fasilitas koper dan baju ikhrom.

Agar suasana nyaman, jamaah akan menginap di Hotel Hilton ketika berada di Mekkah. Saat di Madinah, jamaah haji akan bermalam di Hotel Movenpick.
Redaktur: taufik rachman
Reporter: Dwi Murdaningsih
sumber berita www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar