Ada banyak sekali tawaran Bisnis Online dengan iming-iming jutaan rupiah/bulan. Tapi apakah anda tahu, bisnis mana yang sudah benar-benar berhasil ? Mari belajar dan berbisnis bersama dBC Network jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis online

Rabu, 14 Maret 2012

Alasan Penolakan Bisnis MLM

Mari kita buat daftar penolakan yang kira-kira akan muncul di bisnis ini:

1. MLM ya? Males ah!

2. Mahal-mahal ya barangnya.

3. Semua orang udah jualan Oriflame sih mba.

4. Aku gak bisa jualan!

5. Aku gak bisa dandan!
6. Aku gak punya waktu !

7. Aku gak punya modal!

8. Aku gak ngerti internet alias gaptek!

9. Aku ngga mau kaya ! *lhooooo, bener nih ?*

10. Aku takut ditargetin!

11. Aku gak pinter ngomong!

12. Aku dilarang suami!

13. Aku malu jualan!

14. Aku malu jadi sales, kesannya hina banget!

15. Aku khan laki-laki masa jualan kosmetik! - ini biasanya prospek cowok

16. Aku takut dibohongin kamu hehehe...

17. Aku gak bakat mbak

18. Beneran gak sih bisnisnya?

19. Aku ga mau aja - hihi

20. Aku kan udah disekolahin tinggi2 sama orangtua ku masa cuma jadi konsultant Oriflame ?

21. Mbak, gabung sama MLM ku aja yuk , pasti mbak bisa sukses, udah ketauan bakalan bisa sukses deh - gubrakkkkkk hihi #saya kaca mata kuda euuuy

dan listnya bakalan tambah panjang lagi nih temen2....beragam

jawaban pernah aku temui sepanjang 2 tahun di Oriflame. Hasilnya aku

semakin kebal dan tetep aja ngajakin kamu2 gabung denganku disini.

hehhehh smua di list itu ada,,tp ada beberapa jg yang joint dan

berkata,,setelah diniatin ternyata mudah,,bagaimana dgn kamu,,mari joint

yuk buang yg ngak2 itu jd bisaaaaa,,santae mas bro dan bro,,aq siap

jadi mentornya......

intinya makin banyak alasan makin LUPAKAN aja Sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar