Ada banyak sekali tawaran Bisnis Online dengan iming-iming jutaan rupiah/bulan. Tapi apakah anda tahu, bisnis mana yang sudah benar-benar berhasil ? Mari belajar dan berbisnis bersama dBC Network jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis online

Rabu, 07 Desember 2011

3 Langkah Mudah Untuk Memiliki Kerajaan Bisnis Anda Sendiri.

Pada dasarnya, metode bisnis online dBC Network sangatlah sederhana. Sangat mudah dan begitu realistis.

Setelah bergabung di dBC Network, anda hanya perlu melakukan 3 hal di bawah ini untuk mencapai kesuksesan yang tak terhingga:

1. Mendapatkan 4 orang anggota baru sebagai “down line” anda.
2. Mengalihkan pemakaian kosmetik-kosmetik anda ke produk Oriflame. 3. Memotivasi downline anda untuk melakukan ke 2 hal tersebut di atas seperti anda juga.

Hanya dengan Rp. 39.000,- anda telah bergabung menjadi anggota tetap dBC Network

Anda hanya perlu fotokopi KTP atau identitas lain anda dan mentransfer biaya pendaftaran tersebut ke rekening Oriflame!

Selamat!!! anda telah memiliki kerajaan bisnis sendiri pada tahap awal ini.


Downline sebagai mitra kerja anda

Sebagai pemilik bisnis, anda tentu perlu mengembangkan jaringan usaha anda. Untuk ini anda memerlukan beberapa orang mitra kerja untuk menggerakkan roda usaha anda tersebut. Anda hanya perlu mencari bawahan (downline) anda sedikitnya 4 (empat) orang saja. Hal ini dapat anda lakukan sepenuhnya melalui Internet. Kami telah menyediakan metode pemasaran online (online marketing) yang sangat efektif, untuk membantu anda mendapatkan calon bawahan anda melalui internet. Metode ini telah terbukti mengantar ribuan orang yang sukses di usaha ini. Secara alamiah, tentu lebih banyak downline yang anda dapatkan, akan semakin cepat bisnis anda menggurita.


Tidak Harus berjualan
Jangan takut!!! Di bisnis online ini, anda TIDAK diharuskan untuk BERJUALAN satu produkpun kepada orang lain!. Anda hanya perlu mengalihkan pembelanjaan dan pemakaian kosmetik atau beberapa kebutuhan rumah tangga anda lainnya kepada produk-produk Oriflame. Untuk pemakaian pribadi. Anda hanya perlu membeli produk-produk tersebut dengan nilai tertentu secara rutin, untuk pemakaian pribadi dan keluarga anda. Belanja sebesar 75 BP (Business Point) per bulan. 75 BP itu sekitar Rp. 412,500. Namun demikian, jika anda memiliki bakat serta keinginan untuk memasarkan produk-produk Oriflame kepada sahabat dan kerabat anda, maka secara otomatis pendapatan anda akan berlipat ganda.

Andalah pemimpinnya
Sebagai pemilik bisnis, anda adalah pemimpinnya. Sebagai seorang leader, anda tentu perlu membina bawahan anda untuk bekerja secara efektif. Untuk menggerakkan roda bisnis anda, anda perlu terus memotivasi downline anda tersebut agar mereka dapat melakukan hal-hal mudah yang telah anda lakukan sebelumnya. Anda hanya perlu memotivasi mereka agar dapat menduplikasi 3 (tiga) langkah sederhana di atas.

Sudah Semakin terang
Semua hal tersebut di atas, dapat anda wujudkan melalui Internet. Inilah bisnis online yang sesungguhnya! Anda hanya perlu keuletan, kesabaran, dan komitmen. Bisnis ini adalah bisnis yang realistis. Nyata dan Terbukti !!!

Anda dapat menyebut bisnis ini sebagai usaha sampingan anda. Namun jika anda menggelutinya dengan professional serta keyakinan yang kuat, maka inilah bisnis anda yang sesungguhnya. Inilah peluang usaha dengan penghasilan yang tak terbatas.

Saya yakin, andapun sependapat dengan kami, bahwa tidak ada hasil yang begitu mudah jatuh dari langit tanpa sebuah usaha. Namun di dBC Network, segalanya akan lebih mudah terwujud.







3 komentar:

  1. boleh,,,contek mbak,,,,aku masih bingung mau buka tulisan apa ann,,,maaf ya mbak,,,semoga aja mbak g keberatan,,,:)))>>>>

    BalasHapus
  2. mbak,,,pinter,banget,,,buat blog nya,buat fb nya,,spt nya aku musti belajar banyak nih dr mbak,,,hheehheheheheee

    BalasHapus
  3. za gak papa. bunda fifa dah gabung d dbc network berapa bulan/

    BalasHapus